BIAYA

Harga itu bukan hanya tentang apa yang dibayarkan, tetapi apa yang didapatkan

asrama

S1 Jalur Asrama

Mahasiswa tidak dipungut biaya kuliah. Uang sebesar Rp. 1.000.000/bulan yang dibayarkan kepada sekolah hanyalah untuk yang makan, akomodasi, dan pengembangan kampus. Biaya ini tidak termasuk uang saku, uang buku, diktat kuliah, alat perlengkapan pribadi, dan transportasi. Setiap mahasiswa juga diwajibkan memiliki asuransi pribadi. Jika tidak mempunyai, sekolah akan membantu mengaturkan pengurusannya.

Rincian perkiraan biaya studi 2019-2020

Uang kuliah
Gratis
Akomodasi & konsumsi
1 juta/bulan
Pendaftaran
150 ribu (sekali bayar)
Jas almamater
500 ribu (sekali bayar)
Perlengkapan pribadi
100 ribu/bulan
Asuransi
100 ribu/bulan
Uang buku/diktat
1 juta/semester
Transportasi
100 ribu/bulan
Total (rata-rata setiap bulan)
1,5 juta/bulan

Beasiswa

Beasiswa hanya disediakan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan, lulus wawancara dan ujian tertulis dengan hasil yang memuaskan, serta mendapatkan penilaian sangat baik dari para rekomendator. Beasiswa hanya mencakup akomodasi dan konsumsi. Biaya-biaya lain menjadi tanggung-jawab mahasiswa. Walaupun demikian, STT Amadeus memiliki kemitraan dengan gereja-gereja atau lembaga-lembaga Kristen lain yang menyediakan beasiswa. Pihak sekolah akan membantu mengarahkan pengajuan dan pengurusan beasiswa kepada mereka.

Reguler Malam

Biaya kuliah sebesar Rp. 750 ribu/bulan. Untuk jalur ini sekolah tidak menyediakan beasiswa, kecuali bagi mereka yang berpenghasilan di bawah UMK dan/atau dalam kasus khusus.

Biaya di atas belum termasuk uang pendaftaran, jas almamater, diktat kuliah/buku, perlengkapan alat-tulis, dan transportasi. Selama perkuliahan kampus tidak menyediakan makan malam. Sekolah juga tidak membantu untuk pengurusan dan pembayaran asuransi mahasiswa jalur reguler malam. 

IMG_3191

Sertifikat

Peserta program ini diwajibkan membayar uang kuliah sebesar Rp. 400 ribu/bulan.

Biaya di atas belum termasuk uang pendaftaran, jas almamater (opsional), diktat kuliah/buku, perlengkapan alat-tulis, dan transportasi. Selama perkuliahan kampus tidak menyediakan makan malam. Sekolah juga tidak membantu untuk pengurusan dan pembayaran asuransi mahasiswa jalur reguler malam. 

Close Menu